Siapa yang tidak kenal Adobe Flash ?

CYBER ATTACKS :  Perangkat lunak yang membantu menjadikan Internet tempat yang lebih baik dengan grafis, animasi, game, dan aplikasi yang apik dan membawa video online ke masyarakat, namun telah dibenci bertahun-tahun oleh orang dan pengembang karena sifatnya yang buggy.

Tapi Adobe akan menghentikan Adobe Flash yang diumumkan pada hari Selasa bahwa perusahaan tersebut akan berhenti memberikan update dan menghentikan penyebaran Flash Player pada akhir tahun 2020.
Langkah ini telah mendapat kesenangan banyak orang, karena Adobe Flash telah terkenal karena serangan Zero-Day yang sering terjadi, itulah sebabnya mengapa telah lama menjadi salah satu alat favorit bagi hacker dan penjahat cyber.

Sudah dua dasawarsa sejak Adobe Flash telah menguasai Arena Animasi Ruang Web, yang merupakan standar de facto untuk memutar video online, namun peretas semakin menemukan cara untuk memanfaatkan celah keamanan di teknologi dan melakukan peretasan ke komputer pengguna.

"Kami akan berhenti memperbarui dan mendistribusikan Flash Player pada akhir tahun 2020 dan mendorong pembuat konten untuk memigrasikan konten Flash yang ada ke format terbuka baru ini," Ungkap Adobe di situsnya.

Hingga 2020, Adobe masih akan bermitra dengan Apple, Google, Facebook, Microsoft dan Mozilla untuk menawarkan update keamanan untuk Flash Player di browser web mereka dan juga mendukung versi baru dari perangkat lunak tersebut, namun perusahaan tersebut tidak akan menyediakan fitur Flash baru.

Pada 2010, mantan CEO Apple Steve Jobs menyatakan Flash Player sudah usang. Awal tahun lalu, Google juga mulai melarang Adobe Flash Player di Chrome 53 untuk mendukung HTML5 dengan melarang spanduk Flash dari platform Periklanan Adwords-nya.

Untuk meletakkan penuh pada Flash, banyak perusahaan teknologi besar seperti Apple, Facebook, Youtube, Google Chrome, Firefox telah beralih ke pengganti baru - HTML 5.
  • Microsoft baru saja mengumumkan rencananya untuk menonaktifkan Flash Player secara default di Edge dan Internet Explorer pada tahun 2019, dengan penghapusan penuh dari semua versi Windows yang didukung pada tahun 2020.
  • Google akan terus menghapus Flash selama beberapa tahun ke depan dengan memblokir pemutaran otomatis iklan Flash secara default di browsernya.
  • Pada bulan Januari tahun lalu, YouTube beralih dari Flash untuk mengirimkan video.
  • Mozilla juga memblokir plugin Flash sepenuhnya dari Firefox dan akan memungkinkan pengguna Firefox Extended Support Release (ESR) tetap menggunakan Flash sampai akhir 2020.
  • Safari Apple saat ini membutuhkan izin eksplisit di setiap situs web meskipun pengguna Mac memilih untuk memasang Flash.
Jadi, tanggal menghentikan Adobe Flash Player adalah 31 Desember 2020.
Namun, perusahaan akan memberikan yang terbaik dalam alat animasi dan video kelas seperti Adobe Animate CC - alat animasi Premier Web perusahaan untuk mengembangkan konten HTML5.

Adobe Animate CC sebagian besar terlihat seperti pembaruan perangkat lunak Profesional Flash - mendukung format Adobe Flash (SWF) dan AIR 'sebagai warga kelas satu,' bersama dengan format animasi dan video lainnya, termasuk kanvas HTML5, 4K dan keluaran WebGL.
Sumber : TheHackerNews
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Adobe Akan Menghentikan Adobe Flash Pada Akhir Tahun 2020 - Cyber High >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Adobe Akan Menghentikan Adobe Flash Pada Akhir Tahun 2020 - Cyber High >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Adobe Akan Menghentikan Adobe Flash Pada Akhir Tahun 2020 - Cyber High >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    ReplyDelete